Diikuti Satpam, Nikita Mirzani Panik Saat Belanja ke Mal – SWATT – Online

by spdgroup
0 comment


Artis Nikita Mirzani merasa panik karena belanja bulanan dikawal sekuriti supermarket. Dia menggunakan kaos putih panjang dan celana jeans. Ia berpacu dengan waktu untuk membeli semua bahan makanan yang sudah dicatatnya.

Nikita mengunggah video dirinya belanja bulanan dengan super heboh, pada (16/6). Baru sehari diunggah, video berjudul “BARU KALI INI BELANJA BULANAN DIBIKIN DEG-DEGAN !!! GAK LAGI LAGI DEH BEGINI” itu sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Banyak netizen penasaran dengan aksi ‘Nyai’ Nikita kali ini.

Di awal video Nikita berujar, “Sekarang gue belanja, kemarin kan kue belanja pascacovid, sekarang kan masa transisi. Waktu itu kan gue belanjanya sedikit, sekarang kira-kira gimana?” ujarnya

Ia juga menyoroti kondisi supermarket yang sepi. Katanya serasa milik pribadi. “Lo liat nggak ada yang beli, gue doang,” ujarnya. Ternyata Nikita belum tahu kalau supermarket itu sepi lantaran sudah dekat jam tutup.

Banyak pegawai dan satpam supermarket akhirnya mengawal ia belanja. Nikita sempat panik, namun ia tetap masih mau melayani permintaan foto dari orang-orang sekitar.

“Udah mau tutup nih,” kata seorang sekuriti. Tapi Nikita tetap bersikeras melanjutkan belanja bulanannya. Saat lampu supermarket dimatikan, Nikita mulai terlihat panik. Ia terburu-buru mengambil barang.

Ternyata ada nugget yang harus ia beli. “Jantung gue sakit loh,” katanya sambil mengambil beberapa bungkus nugget. Sekuriti di sebelahnya juga membantu Nikita mengecek tanggal kedaluwarsa.

Saat sudah mau sampai kasir, Nikita masih mencari satu produk. “Mana nih minuman Azka? Minuman yang sehat nih. Kayak minum air kelapa gitu,” kata Nikita yang sangat memperhatikan kebutuhan anak-anaknya ini.

Nikita selesai belanja sekitar pukul 21.15, padahal seharusnya supermarket tutup 20.30. “Ini cowok-cowok gentleman (sekuriti), nungguin cewek belanja,” pungkas Nikita.

Banyak netizen memberikan komentar pada video belanja bulanan Nikita ini. “Salut loo nyai… walaupun buru-buru masih mau di ajak foto, nyai in the best,” ujar seorang netizen.

“Bagian yang paling nyenengin pas dia pilih belanjaan terburu – buru tetep lihat tanggal kedaluwarsa ibu yang teliti banget ,” sahut netizen lainnya. (sol/dtc)

 

 



Source link

You may also like

Leave a Comment